Sabtu, 27 Juni 2015

diet pisang di jepang

diet pisang di jepang Penggemar kebugaran Jepang telah diambil oleh badai dengan Diet Dasar Pagi pisang. Promosi dan penciptaan diet ini diprakarsai oleh Hitoshi Watanabe sebagai hasil dari studi tentang obat pencegahan, bersama dengan apoteker istrinya Sumiko.

Bagaimana rincian penting yang perlu Anda ketahui tentang program ini?

The Morning Banana Diet berarti pisang, baku dan tidak beku atau dimasak, dan ruangan suhu air harus sarapan Anda. Ini klaim bahwa ini adalah cara yang efektif untuk menumpahkan kelebihan berat badan terlepas dari semua konsumsi makanan Anda lainnya sepanjang hari.

Apakah ada pendekatan lain yang diperkenalkan dalam diet ini?

Hal ini juga penting untuk diet untuk makan malam mereka tepat sebelum delapan malam. Hal ini untuk menghindari di-antara waktu makan sebelum tidur. Peraturan lain yang harus diperhatikan adalah memiliki kebiasaan tidur untuk pergi ke tempat tidur sebelum tengah malam. Tidur merupakan komponen penting karena penelitian menunjukkan hubungan yang terkait antara obesitas dan kurang tidur.

Apa pro dan kontra dari mengikuti diet ini?

Berikut adalah poin yang baik dalam program ini.

o Sarapan meningkatkan metabolisme dan mengurangi kecenderungan makan berlebihan.
o Menghindari makanan penutup, kafein, dan hasil produk susu untuk mengurangi kalori asupan dan tingkat gula darah stabil.
o Pisang pilihan sehat dan bergizi penuh dengan serat, kalium, dan vitamin C dan B6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar