Sabtu, 06 Juni 2015

cara mengecilkan perut buncit cepat dan aman

cara mengecilkan perut buncit cepat dan aman Nutrisi yang tepat adalah kunci untuk kehilangan lemak. Tidak peduli seberapa banyak atau keras Anda berlatih, Anda tidak akan pernah mendapatkan abs terlihat jika Anda tinggal di keripik, soda, makanan cepat saji, cookies dan omong kosong lainnya. Jangan jatuh untuk salah satu karbohidrat rendah, rendah lemak, tinggi protein dan diet lainnya. Sebaliknya, makan makanan sehat dan seimbang yang mencakup berbagai kelompok makanan - karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral.

Makan 5-6 porsi kecil sehari untuk menjaga tingkat energi Anda stabil. Pilih yang sehat, makanan alami, sebaiknya organik, dan menghindari makanan olahan. Hindari halus dan sederhana karbohidrat yang mengandung tepung putih dan gula putih. Sumber utama karbohidrat adalah buah-buahan, sayuran dan biji-bijian.

Sertakan sumber berkualitas tinggi, protein tanpa lemak dengan setiap makan. Ada beberapa manfaat mengkonsumsi protein tanpa lemak. Tubuh Anda membakar lebih banyak kalori dari protein mencerna karbohidrat atau lemak dari. Protein terus kelaparan di teluk dan memberi Anda perasaan kenyang. Hal ini juga diperlukan untuk membangun otot yang mengontrol metabolisme dan membakar kalori Anda.

Minum banyak air untuk tetap terhidrasi dan untuk mempercepat kehilangan lemak.

Mengkonsumsi lemak sehat dari alpukat, biji rami (atau minyak rami), kacang-kacangan, biji-bijian, ikan (atau minyak ikan), dll Asam lemak esensial membantu mengatur nafsu makan dan membakar lemak.

3. pelatihan Perlawanan

Perlawanan pelatihan tidak hanya memahat tubuh Anda, tetapi penting untuk membangun otot. Seperti pelatihan interval, menimbulkan latihan metabolisme posting Anda sehingga tubuh Anda terus membakar kalori bahkan ketika Anda melakukan apa-apa.

Bertujuan untuk pelatihan ketahanan rep rendah, yaitu 8 repetisi per latihan, seperti yang telah ditunjukkan untuk meningkatkan metabolisme setelah latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar