Sabtu, 20 Juni 2015

cara mengecilkan perut buncit setelah hamil

cara mengecilkan perut buncit setelah hamil Dibutuhkan lebih dari latihan untuk mengurangi lemak perut, Anda harus mengubah cara Anda makan juga. Semua sit-up di dunia tidak akan melakukan apapun jika Anda mengikuti mereka dengan beberapa iris pai apel dan es krim. Mengurangi lemak perut membutuhkan waktu yang direncanakan upaya yang konsisten.

Ketika Anda mengurangi lemak perut dan mengecilkan jumlah lemak yang Anda membawa sekitar, Anda; ll mulai melihat otot-otot perut Anda dan definisi yang membuat Anda terlihat menarik dan memberi Anda tubuh yang cocok dengan pakaian Anda. Berikut adalah tips terbaik untuk mengatur pola makan Anda dan mengurangi lemak perut.

1. Sertakan beberapa protein dengan masing-masing makanan Anda, termasuk sarapan.

2. Hindari hal-hal yang putih! Tepung putih, pasta, roti, gula putih, dan lemak memasak putih! Ugh!

3. Menolak untuk makan makanan olahan. Jika itu ke salah satu pulau dalam supermarket atau itu datang dalam kotak, tas atau shrink wrap, itu diproses. Diet Anda harus terutama kombinasi (dalam urutan menurun penting) sayuran mentah, sayuran kukus, biji-bijian, protein tanpa lemak, dan mungkin beberapa buah jika perlu.

4. Anda harus memiliki hanya satu porsi karbohidrat setiap hari maksimal! Makan porsi untuk sarapan atau makan siang, tidak pernah makan malam. Pilihan utama Anda adalah kacang-kacangan, ubi jalar, dan oatmeal. Pergi untuk karbohidrat yang memiliki beberapa serat untuk memperlambat pencernaan dan membantu menjaga tingkat insulin yang lebih rendah.

5. Jangan lebih dari melakukannya buah. Memiliki satu hari maksimal. Buatlah rendah gula, jenis serat tinggi seperti buah dan melon. Buah harus dimakan sendiri. Parit jus buah sepenuhnya.

6. Mengurangi atau menghilangkan susu, keju, dan krim keju. Pengecualian: jumlah yang wajar dari gula rendah, yoghurt bebas lemak. Penelitian telah menunjukkan bahwa kalsium membantu dengan penurunan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar