Rabu, 17 Juni 2015

cara mengecilkan paha tangan

cara mengecilkan paha tangan  Lompat tali merupakan latihan paha yang baik yang juga berfungsi sebagai baik pemanasan dan pendinginan alat sebelum dan setelah berolahraga. Dalam kecepatan jogging, secara bergantian melompat di tali seperti yang Anda tum tali ke depan. Jaga lutut sedikit ditekuk dan punggung lurus selama gerakan-gerakan ini. Ketika Anda keahlian dalam latihan ini, Anda dapat mulai menggunakan kedua kaki Anda secara bersamaan untuk melompat ke seberang tali daripada menggunakan kecepatan biasa.
    Latihan aerobik
    Bersepeda, berjalan, berenang, bersepeda, mendayung, jogging dan hiking adalah bentuk yang baik dari latihan aerobik yang membantu Anda memangkas paha dan seluruh tubuh Anda. Untuk latihan Anda untuk membuktikan lebih efektif, praktek mereka dalam posisi berdiri. Seperti misalnya, berdiri saat Anda sepeda dan pedal lebih cepat. Dalam kasus berenang, ketika Anda melakukan stroke turun, dayung lebih dengan kaki Anda ketika Anda pergi dengan stroke. Jogging selama 3 sampai 4 kali seminggu dianjurkan. Meskipun Anda berlari, mulai dengan jogging perlahan selama 30 detik dan kemudian melakukannya lebih cepat. Anda juga bisa berjalan cepat di antara jog Anda. Atau joging dan berjalan selama 30 menit, tiga kali seminggu.
    Squats
    Berdiri tegak dengan kaki Anda menjauhkan selebar bahu. Bernapas dalam-dalam saat Anda menekuk lutut Anda, sambil memastikan bahwa Anda tidak meregangkan lutut melampaui jari-jari kaki Anda. Lakukan ini sampai paha Anda datang sejajar dengan tanah. Sekarang nafas saat Anda kembali ke posisi awal Anda. Lakukan squat tiga kali seminggu. Anda bisa mulai dengan menggunakan berat tubuh Anda sendiri sebagai resistance untuk awal tiga minggu latihan squat Anda.
    Berbohong ikal kaki
    Berbaring di perut Anda dengan wajah Anda di atas mesin hamstring, memegang grip tangan, dan menjaga kaki Anda pada bobot yang terpasang. Tarik napas saat Anda meringkuk berat hati-hati saat Anda bergerak kaki Anda ke arah bokong Anda. Lakukan ini selama 10 kali dan kemudian rileks. Setelah ini Anda dapat mengulanginya beberapa kali dalam batch dari sepuluh. Jangan biarkan pantat Anda untuk kurva ke atas ketika Anda berat untuk punggung Anda. Ini berbohong leg latihan keriting latihan paha belakang untuk membakar lemak paha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar