Jumat, 29 Agustus 2014

Cara menurunkan kolesterol jahat secara alami

Cara menurunkan kolesterol jahat secara alami Trigliserida adalah bentuk lain dari lemak. Mereka juga dibuat dalam tubuh Anda dan mereka datang dari makanan yang Anda makan. Kolesterol tinggi dan trigliserida tinggi sering pergi tangan-di-tangan dan merupakan faktor penentu penyakit jantung. Tingkat trigliserida Anda harus kurang dari 150 mg / dL.

Untuk memerangi tingkat tinggi kolesterol dan trigliserida, dokter sering akan meresepkan obat. Untuk banyak orang, obat-obat ini juga tidak bekerja atau mereka membawa terlalu banyak efek samping untuk membuatnya berharga bagi mereka untuk digunakan.

Obat alami yang tersedia untuk membantu dengan kondisi ini. Sebuah produk bernama Resterol berfokus pada menambahkan nutrisi ke sistem Anda untuk membantu melawan kolesterol build-up. Nutrisi di Resterol telah dibandingkan dengan makan sebanyak dua pon almond, tujuh cangkir biji bunga matahari, setengah bola bawang putih, akar tanaman kunyit, 1 1/2 cangkir beras merah, dan resin dari Commiphora mukul ramuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar