Minggu, 17 Agustus 2014

Manfaat kulit manggis untuk wajah

Manfaat kulit manggis untuk wajah Manggis adalah superfruit yang tumbuh di Asia. Hal ini sangat kaya nutrisi dan memiliki potensi untuk mampu menurunkan risiko terhadap berbagai penyakit. Buah digunakan untuk jangka waktu yang panjang di Asia Tenggara karena manfaat kesehatan. Buah tropis ini dapat ditemukan di tempat-tempat berikut: Kamboja, Indonesia, Filipina, Thailand, China, Malaysia, Singapura dan Vietnam.

Manggis ini sebanding dalam ukuran jeruk mandarin atau jeruk a. Memiliki kulit ungu / kemerahan gelap dengan daging putih di dalamnya. Hal ini mupti-tersegmentasi seperti buah-buahan tropis lainnya. Rasa manis dan sangat mirip dengan plum. 

Anda tidak harus mengupasnya seperti yang Anda lakukan tangerine a. Namun, Anda harus baik memutar atau tekan buah ini sampai dengan mudah istirahat terpisah. Buah khusus ini digunakan dalam obat rakyat untuk menyembuhkan segala sesuatu dari disentri gangguan kulit. Kulit buah manggis yang digunakan dalam pengentasan beberapa kondisi kesehatan seperti infeksi kandung kemih, ruam kulit, diare dan gonore. Buah ini diduga memiliki sifat yang dikenal sebagai yin pendingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar