Selasa, 19 Agustus 2014

Manfaat daun kemangi untuk kesehatan dan kecantikan

Manfaat daun kemangi untuk kesehatan dan kecantikan Studi penelitian pada kemangi telah menunjukkan efek unik kesehatan melindungi dalam dua bidang dasar: flavonoid kemangi dan minyak atsiri.
Properti Protection DNA Plus Anti-Bakteri

Array unik dari konstituen aktif yang disebut flavonoid yang ditemukan dalam kemangi memberikan perlindungan pada tingkat sel. Orientin dan vicenin dua flavonoid larut dalam air yang telah kepentingan tertentu dalam kemangi, dan dalam penelitian pada sel darah putih manusia; komponen ini kemangi melindungi struktur sel serta kromosom dari radiasi dan kerusakan berbasis oksigen.

Selain itu, kemangi telah terbukti memberikan perlindungan terhadap pertumbuhan bakteri yang tidak diinginkan. Maskapai sifat anti-bakteri basil yang tidak terkait dengan flavonoid yang unik, melainkan dengan minyak atsiri, yang berisi estragole, linalool, cineole, eugenol, sabinene, myrcene, dan limonene. 

Penelitian di laboratorium menunjukkan efektivitas kemangi dalam membatasi pertumbuhan berbagai bakteri, termasuk: Listeria monocytogenes, Staphylococcus aureus, Escherichia coli O: 157: H7, Yersinia enterocolitica, dan Pseudomonas aeruginosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar